Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petinggi Chelsea Rapat, Apakah Mourinho Akan Dipecat?

Petinggi Chelsea Rapat, Apakah Mourinho Akan Dipecat?

Jose Mourinho semakin diambang pemecatan!

Petinggi Chelsea Rapat, Apakah Mourinho Akan Dipecat

Hari ini Rabu (16/12/2015), para petinggi Chelsea disebut-sebut bakal membahas nasib manajer asal Portugal itu. seperti yang dilansir Daily Mail, Roman Abramovich akan mengadakan rapat mendadak dengan tim manajemennya.

Diantaranya Bruce Buck, Marina Granovskaia, Eugene Tenenbaum, dan Michael Emenalo untuk membahas nasib Mourinho. Salah satu opsi yang mengemuka adalah memecatnya. Namun demikian, mahalnya uang pesangon pemecatan Mourinho menjadi hal yang mengganjal di benak Abramovich.

Pasalnya untuk memecat Mourinho, Abramovich harus membayar uang 40 juta pound atau Rp 846 miliar kepada Mourinho. Mahalnya uang kompensasi itu lantaran durasi kontrak Mourinho sebetulnya masih lama bersama Chelsea.

Seperti diketahui pada Agustus lalu, kontrak Mourinho baru saja diperpanjang jadi 4 tahun. Namun kiprah Mourinho bersama Chelsea musim ini, tidak begitu baik. Chelsea terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara di Liga Inggris, hanya satu strip di atas zona degradasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...