Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Petinggi Elite KIH Ketemuan di Rumah Megawati, Ini Yang dibahas

Petinggi Elite KIH Ketemuan di Rumah Megawati, Ini Yang dibahas

megawati1

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa tak ada pembahasan tentang perombakan atau reshuffle jilid II Kabinet Kerja yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan antara petinggi partai politik di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Menurut Hasto, dalam pertemuan itu juga tak membahas tentang pergantian menteri di bidang perekonomian.

Ditambahkan olehnya, kebijakan reshuffle adalah kewenangan yang dimiliki seorang presiden.

“Tidak membahas hal tersebut (reshuffle menteri bidang ekonomi). Itu merupakan kewenangan presiden,” kata Hasto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/11) malam.

Pertemuan tersebut, kata Hasto, membahas sejumlah dinamika politik dan ekonomi nasional seperti pembahasan satu tahun pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla. Disamping itu, pertemuan tersebut juga membahas tentang kebijakan paket ekonomi yang telah dikeluarkan Presiden Jokowi.

“Yang dibahas tadi satu tahun pemerintahan Jokowi, konsolidasi di ekonomi dijalankan, paket ekonomi sudah diambil sehingga bulan ini, bulan untuk bekerja lebih keras konsolidasikan lebih baik lagi seluruh jajaran kementerian betul jadi kekuatan pemerintahan yang efektif dan pro rakyat,” jelas Hasto.

Hasto membantah kalau partainya mendesak Presiden Jokowi untuk melakukan reshuffle.

“Ya tentu saja kami bukan dalam kapasitas mendorong, dan mempercepat, kami dalam kapasitas mendukung agar bisa efektif,” imbuhnya.

Sejumlah petinggi yang hadir di rumah Megawati, antara lain Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya M Romahurmuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua DPP Partai Nasdem Victor Laiskodat.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...