Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Petinggi Golkar Temui Jokowi, Mau Dapat Jatah Menteri?

Petinggi Golkar Temui Jokowi, Mau Dapat Jatah Menteri?

Aburizal Bakrie dan Agung Laksono bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Petinggi Golkar Temui Jokowi, Mau Dapat Jatah Menteri

Seperti yang diketahui jika wacana perombakan Kabinet Kerja jilid II, semakin santer terdengar. Prediksi mengenai perombakan kabinet semakin kencang, setelah Jokowi bertemu dengan sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah pekan lalu.

Tak hanya pimpinan parpol yang tergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat, Jokowi rupanya juga bertemu dengan dua pentolan Partai Golkar yakni Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Lantas apa yang dibahas dalam pertemuan antara Jokowi, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono itu?

Aburizal Bakrie mengaku dalam pertemuan itu hanya membicarakan terkait rencana penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar yang akan dilangsungkan di Bali pada 7-8 Mei 2016. Menurut rencana, Presiden akan menghadiri pembukaan munaslub.

“Sabtu lalu bertiga bertemu dengan Pak Jokowi, Saya dan Agung. Saya mencocokkan waktu dengan Presiden, waktu yang tepat untuk munaslub 7 Mei” ungkap Aburizal Bakrie di Kantor DPP Partai Golkar pada Kamis (7/4/2016).

Aburizal menegaskan, tidak mengetahui kapan reshuffle kabinet akan dilakukan. Saat Aburizal dan Agung bertemu Presiden Jokowi pun, tidak dibahas mengenai reshuffle kabinet. Namun apa Aburizal akan menerima pinangan pemerintah jika ada kader Golkar yang ditarik ke kabinet?

“Tapi, tentu kalau diminta dikasih. Kalau enggak mau, sombong” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...