Home / Bola / Petinggi Manchester United Masih Bingung : Pilih Mourinho atau Tetap Van Gaal

Petinggi Manchester United Masih Bingung : Pilih Mourinho atau Tetap Van Gaal

mou van gaal

Semenjak dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember silam, Jose Mourinho selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Sebabnya ada rumor kalau Louis van Gaal kemungkinan akan dipecat pada akhir musim nanti.

Ada beberapa laporan dari media yang saling bertentangan selama beberapa pekan terakhir ini. Tetapi belum lama ini, spekulasi yang paling menguat mengungkapkan bahwa Mourinho sudah di ambang gerbang Old Trafford, dirinya bahkan mengklaim bahwa dalam beberapa jam lagi dia akan dikonfirmasi sebagai manajer baru Menchester United.

Berdasarkan laporan Sky Sports News, MU sama sekali tidak mencapai kesepakatan apapun dengan Jose Mourinho, apalagi mengkonfirmasi mantan bos Chelsea itu akan menjadi manajer baru klub dalam beberapa jam lagi.

Ditambahkan oleh Sky Sport News bahwa meskipun tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak, ketua eksekutif United, Ed Woodward masih ragu-ragu. Apakah membiarkan Van Gaal menyelesaikan kontraknya selama tiga tahun, yang berarti memberikan kesempatan bagi pelatih Belanda itu tetap berada di Old Trafford untuk satu musim lagi, atau sebaliknya dengan menyudahi sepak terjang Van Gaal di Old Trafford pada akhir musim ini dan memberikan kesempatan kepada Mourinho.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...