Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Petinggi Spanyol Buka Suara Soal Tudingan dari Valentino Rossi

Petinggi Spanyol Buka Suara Soal Tudingan dari Valentino Rossi

rossi44

Tudingan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tentang adanya konspirasi Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015 membuat pejabat Spanyol mulai turun tangan. Presiden Komite Olimpiade Spanyol Alejandro Blanco menuturkan sikap pembalap negaranya sangat bertolak belakang dari yang sedang ramai diberitakan karena ucapan pembalap Italia.

Seperti diketahui Rossi menuding adanya konspirasi tiga pembalap Spanyol; Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam upaya perebutan gelar juara dunia musim ini. Usai balapan di seri terakhir Valencia, Rossi membongkar bagaimana taktik mereka bersekutu dalam menggagalkan dirinya di kejuaraan.

Perkataan itu adalah jadi yang kedua kalinya dilontarkan Rossi usai sebelumnya mengatakan hal serupa di seri balap Malaysia. Karena merasa gerah dengan pernyataan Rossi, Blanco yang baru bertemu Presiden Extremadura, Guillermo Fernandez Vara menyebut hasil akhir kejuaraan tak bisa diganggu gugat.

“Tidak ada pertanyaan untuk kejuaraan kali ini,” jelasnya dilansir Sport.es, Selasa (10/11).

Ditambahkan olehnya, kontroversi terjadi dalam balapan lain, bukan yang kemarin (Valencia) dan itu telah menegaskan karier pembalap Spanyol yang luar biasa serta diakui dunia. Dunia olah raga tidak pernah memertanyakan kesuksesan Lorenzo tahun ini dari tujuh kali kemenangannya. Kemenangan adalah miliknya sendiri.

Walau demikian, Lorenzo sempat mengakui jika Marquez dan Pedrosa memang membantunya selama ini. Namun Lorenzo berpendapat, Rossi akan mendapat keuntungan yang sama andai berada di posisi yang sama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...