Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Petinju Manny Pacquiao Terharu & Sedih, akan Bertarung Terakhir Kalinya di atas Ring Minggu Besok

Petinju Manny Pacquiao Terharu & Sedih, akan Bertarung Terakhir Kalinya di atas Ring Minggu Besok

Anny-Pacquiao-vs-Timothy-Bradley-

Petinju kelas welter asal Manila Manny Pacquiao sedikit mengumbar rasa haru dalam sesi konferensi pers pertarungan terakhirnya melawan Timothy Bradley. Pacquiao sedikit nostalgia perjalanan kariernya jelang pensiun akhir pekan nanti.

Pacquiao akan menghadapi Bradley di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (10/4). Pasca laga itu, apapun hasilnya, Pacquiao menyatakan pensiun untuk fokus melanjutkan kariernya di bidang politik.

Menjelang pertarungan itu, Pacquiao dan Bradley yang menggelar konferensi pers pada Kamis (7/4/2016) lalu, mengucap rasa syukur bisa tumbuh jadi petinju ternama. Raut emosi haru Pacquiao terlihat saat mengenang masa-masa sulitnya waktu kecil.

“Anda tahu hidup saya. Hidup saya sebelumnya bukanlah apa-apa. Anak laki-laki itu yang sekarang berbicara di depan Anda. Saya sempat tidur di jalan dan tanpa makanan. Kadang-kadang saya sangat merasa lapar, tapi tidak punya makanan. Saya hanya minum air untuk bertahan hidup dan itulah hidup saya,”
paparnya seperti dikutip Reuters.

Ditambahkan olehnya, bagaimana Tuhan mengubah hidup saya menjadi seperti ini. Itu sebabnya saya bersemangat dan selalu bersyukur kepada Tuhan atas semua yang dia berikan kepada saya.

“Dalam konferensi pers ini, saya hanya ingin mempromosikan pertarungan. Kami tidak perlu lagi saling menyerang. Kami akan menyimpannya untuk Sabtu nanti dan itulah yang Anda tunggu,” jelasnya.

“Ini adalah pertarungan terbaik sebab dipromosikan tanpa perang argumen atau saling memukul satu sama lain dengan kata-kata buruk. Kami akan menyimpannya untuk nanti sehingga Anda akan senang. Anda tahu Bradley berlatih keras dan kami juga demikian sehingga itu akan menarik,” imbuh Pacquiao.

Sementara itu Bradley sendiri menghormati kondisi lawannya. Petinju asal Amerika Serikat mengumbar keyakinan dapat menang tanpa merendahkan Pacquiao di hadapan awak media.

“Bagi saya, ini adalah pertarungan warisan di mana bisa mendapatkan kesempatan ketiga. Saya siap dan bahkan jika saya harus menang saat ini. Saya siap untuk segalanya sebab ini lebih dari pertarungan saya yang lain,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...