Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petr Cech Bikin Rekor Baru Bersama Ceko, Apa Itu?

Petr Cech Bikin Rekor Baru Bersama Ceko, Apa Itu?

Petr Cech

Petr Cech baru saja membuat satu rekor baru bersama Timnas Republik Ceko. Pertandingan persahabatan antara Ceko vs Malta semalam menjadi saksi bagaimana Cech resmi menyandang gelar sebagai pemain yang paling banyak bermain untuk negaranya dengan catatan 119 pertandingan.

Cech memang hanya bermain selama 45 menit saja di Kulfstein Arena tadi. Namun, itu sudah cukup baginya untuk melewati catatan dari Karel Poborsky yang sebelumnya bersama Cech, menjadi pemain dengan penampilan terbanyak, yakni 118 pertandingan.

Di 10 besar daftar pemegang caps terbanyak di Ceko, ada pula nama Tomas Rosicky, mantan rekan setim Cech di Arsenal dengan total 101 pertandingan yang membuatnya berada di peringkat ketiga setelah Cech dan Poborsky.

Kemudian menyusul Jaroslav Plasil dengan 98 pertandingan, Milan Baros dengan 93 pertandingan, serta ada dua nama yang mengoleksi jumlah 91 pertandingan yakni Jan Koller dan Pavel Nedved. Melengkapi 10 besar, ada nama Vladimir Smicer dengan 80 pertandingan, Tomas Ujfalusi di angka 78, dan terakhir ada Marek Jankulovski dengan 77 laga.

Sementara itu dalam pertandingan melawan Malta tadi, Ceko berhasil menang dengan skor 6-0. Plasil, Milan Skoda, Roman Hubnik, David Lafata, Tomas Necid, dan Patrick Schick menjadi pencetak gol Ceko dalam pertandingan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...