Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petr Cech Bisa Sukses di Arsenal, Jika…

Petr Cech Bisa Sukses di Arsenal, Jika…

Cech

Kedatangan Petr Cech membuat fans Arsenal jelas memiliki harapan agar timnya bisa meraih sukses secara instan. Namun menurut Jens Lehmann, eks kiper Arsenal, Cech bisa saja langsung memenuhi harapan fans Arsenal tersebut jika ia bisa cepat move on dari klub lamanya, Chelsea.

11 tahun berkarir di Stamford Bridge sudah pasti membuat Cech punya banyak kenangan disana. Apalagi dalam 10 tahun pertamanya disana ia selalu menjadi andalan dan mengantarkan Chelsea meraih banyak gelar fantastis sejak 2004 lalu.

“Tidak mudah untuk tiba-tiba pindah dari Chelsea, klub dimana ia hampir menghabiskan seluruh karirnya dan memenangi banyak gelar, menuju klub lain yang notabene adalah rival Chelsea. Sebelum kamu bisa memenangi gelar disini, terlebih dahulu kamu harus membuang cinta lama kamu,” kata Lehmann.

“Bagi Petr, Chelsea adalah gairahnya dan disana ia menunjukkan komitmen besar. Tapi sebagai seorang profesional, ia harus cepat melupakannya dan paham bahwa Arsenal membelinya agar bisa menjadi juara. Tidak mudah bagi Petr untuk melakukannya. Mungkin butuh waktu beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan.”

Lehmann sendiri meyakini bahwa Cech akan bisa membawa Arsenal berjaya dalam beberapa tahun mendatang. Faktor usia juga diyakini tidak akan terlalu banyak mempengaruhi karena secara mental Cech diyakini sudah sangat matang dibanding David Ospina atau Wojciech Szczesny.

“Dengan seseorang seperti Petr dan ada Per Mertesacker sebagai kapten, Arsenal bisa mempertahankan mental juara mereka,” harap Lehmann.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...