Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petr Cech Jalani Debut Bagi Arsenal Saat Jumpa Chelsea!

Petr Cech Jalani Debut Bagi Arsenal Saat Jumpa Chelsea!

Cech Arsenal 1

Petr Cech memang telah resmi menjadi pemain Arsenal namun dapat dipastikan bahwa ia masih tidak bisa jauh-jauh dari klub lamanya, Chelsea. Pasalnya laga debut Cech sendiri kemungkinan besar akan terjadi ketika Arsenal berjumpa Chelsea pada 2 Agustus mendatang.

Yap, Arsenal memang akan berjumpa dengan Chelsea dalam sebuah ajang resmi pada tanggal tersebut, tepatnya dalam ajang FA Community Shield 2015. Pertemuan itu merupakan konsekuensi dari keberhasilan Arsenal menjuarai FA Cup musim lalu sehingga mereka harus berjumpa dengan Chelsea sebagai juara Liga Inggris.

Sementara itu peluang Cech untuk bermain di laga tersebut juga cukup besar. Soal kualitas, ia kini jelas menjadi pilihan utama bagi Arsene Wenger dan langsung menyingkirkan David Ospina, Wojciech Szczesny, atau kiper Arsenal berikutnya yakni Damian Martinez.

Cech sendiri sudah pernah bermain di ajang pra-musim resmi tersebut beberapa kali. Namun ia hanya bisa menjadi juara dua kali tepatnya ketika tahun 2005 saat Chelsea mengalahkan Arsenal dan pada tahun 2009 kala menang adu penalti dari Manchester United.

Sedangkan Arsenal sendiri dalam satu dekade terakhir hanya bisa meraihnya sekali. Itu juga terjadi tahun lalu ketika secara luar biasa mampu meredam Manchester City dengan skor telak 3-0 lewat tiga gol dari Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...