Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petr Cech Menghapus Semua Foto ‘Berbau’ Chelsea, Ada Apa Gerangan?

Petr Cech Menghapus Semua Foto ‘Berbau’ Chelsea, Ada Apa Gerangan?

Petr-Cech-

Apakah Petr Cech malu dikaitkan dengan Chelsea yang tengah terpuruk? Padahal ia menghabiskan 11 tahun penuh kenangan di Stamford Bridge. Kiper Petr Cech yang kini merumput di Arsenal menghapus semua foto yang terkait dengan karirnya di Chelsea FC.

Usai 20 pertandingan Premier League musim 2015-2016, kiper Arsenal Petr Cech menghapus semua foto dirinya yang terkait dengan Chelsea di media sosial Instagram miliknya. Akun itu sendiri sekarang melulu berisi foto-fotonya saat berada di Arsenal.

Ada apa gerangan?

Apakah ini pertanda bahwa Cech malu dikaitkan dengan Chelsea FC yang hanya sedikit saja berada di atas zona degradasi? Atau ia ingin dirinya sepenuhnya terfokus pada memenangkan liga bagi Arsene Wenger?

Halaman Instagram resmi Cech sudah kosong dalam beberapa hari terakhir, semua foto dirinya yang mengenakan seragam Chelsea juga sudah dihapus.

Padahal Cech menghabiskan sebelas tahun penuh kenangan di Stamford Bridge sebelum bergabung dengan Arsenal di musim panas lalu.

Cech sendiri membuktikan sebagai kiper terbaik pada hari Sabtu lalu ketika Arsenal berhasil mengalahkan Newcastle 1-0 di kandang, yang memastikan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Cech sendiri membuat sejumlah penyelamatan penting terhadap beberapa serangan Magpies.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...