Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petr Cech Pilih Nomor 33 di Arsenal, Sesuaikan Dengan Usia

Petr Cech Pilih Nomor 33 di Arsenal, Sesuaikan Dengan Usia

Petr Cech 33

Teka-teki soal nomor kostum Petr Cech di Arsenal akhirnya terjawab sudah. Kiper berkebangsaan Republik Ceko itu melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan bahwa ia sudah memilih nomor kostum 33 untuk ia kenakan ketika membela The Gunners.

Keputusan Cech untuk memilih nomor tersebut memiliki latar belakang yang menarik. Menurut pengakuannya, nomor 33 ia pilih karena sesuai dengan umurnya sekarang. Selain itu, Cech ternyata juga telah bermain di 333 pertandingan Premier League.

“Memulai babak baru di usia 33 tahu dengan 333 pertandingan di Premier League. Itu adalah pilihan yang mudah,” kata Cech.

Selama ini Cech selalu memakai nomor kostum 1 ketika ia bermain di Chelsea maupun Timnas Republik Ceko. Akan tetapi sekarang ia tidak bisa melakukannya karena nomor tersebut di Arsenal masih menjadi milik Wojciech Szczesny yang merupakan pemain didikan Arsenal.

Namun masih terbuka kemungkinan bagi Cech untuk menjadi kiper nomor satu dengan nomor kostum 1 di kemudian hari. Kesempatan itu tentunya hanya terbuka jika Arsene Wenger memutuskan untuk menjual Wojciech Szczesny karena harus diakui saat ini Arsenal kelebihan stok kiper.

Selain Cech dan Szczesny, Arsenal juga masih memiliki kiper tangguh bernama David Ospina yang bermain luar biasa di Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan di semester kedua bersama Arsenal kemarin. Satu nama lagi adalah Emiliano Martinez yang sepertinya bisa disingkirkan dari persaingan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...