Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Petr Cech Sudah Resmi Jadi Pemain Arsenal

Petr Cech Sudah Resmi Jadi Pemain Arsenal

Cech Arsenal

Petr Cech akhirnya telah resmi menjadi pemain Arsenal setelah kiper asal Republik Ceko itu menandatangani kontrak baru disana. Arsenal sendiri harus membayar sebesar 10 Juta Pounds pada Chelsea untuk memindahkan Cech dari Stamford Bridge ke Emirates Stadium.

Diakui Cech, keputusannya meninggalkan Chelsea adalah karena ia sudah tak lagi menjadi kiper utama dan ia merasa bahwa masih pantas menjadi nomor satu. Di sisi lain, Cech pun sudah menegaskan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Kota London dan kemudian menjadikan Arsenal bergerak cepat mendatangkannya.

“Ketika Arsene Wenger berbicara dengan saya tentang ambisinya bersama klub dan pandangannya soal posisi saya disana, saat itu pula saya sudah memutuskan untuk akan bergabung dengan Arsenal,” kata kiper berusia 33 tahun tersebut.

Sementara itu Wenger sendiri juga menyatakan kesenangannya sudah berhasil mendatangkan kiper berkelas seperti Cech. Bayangan buruk akan blunder yang sering dibuat kiper Arsenal di masa lalu pun bisa sirna berkat kehadiran kiper berpengalaman bernama Cech.

“Petr Cech adalah pemain yang saya kagumi sejak lama. Saya senang pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan kami. Ia telah membuktikan sebagai salah satu kiper terbaik dunia dan kehadirannya menambah kekuatan tim kami,” kata Wenger.

Arsenal boleh berharap banyak kehadiran Cech bisa membantu mereka meraih gelar juara Premier League. Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2004 lalu, ia sudah beraih empat trofi Liga Inggris dan disaat yang sama Arsenal malah sama sekali tidak bisa meraihnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...