Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Petualangan Unik, Naik Bajaj dari Thailand ke Prancis!

Petualangan Unik, Naik Bajaj dari Thailand ke Prancis!

Petualangan Unik, Naik Bajaj dari Thailand ke Prancis!

Petualangan unik dilakukan oleh 3 mahasiswa dari Eropa, dengan melakukan perjalanan dari Bangkok (Thailand) menuju Toulouse (Prancis) menggunakan bajaj. Jika dihitung-hitung, jarak yang harus ditempuh sekitar 20 ribu kilometer.

Bajaj tersebut dimodifikasi terlebih dahulu, sebelum akhirnya digunakan untuk berpergian. Seperti yang dilansir Dailymail pada Selasa (11/8/2015), kelompok mahasiswa yang menamai diri mereka The Pilgreens ini berniat menghadiri United Nations Climate Change Conference pada Desember mendatang di Perancis.

Kelompok yang terdiri dari Fernandes-Dandre, Karen Koulakian dan Ludwig Merz ini memodifikasi sebuah bajaj yang kini berjalan memanfaatkan energi dari tenaga surya. Bajaj ini diklaim mampu digeber hingga kecepatan 100 km/jam.

Rombongan memulai perjalanan pada (9/8) lalu dan akan berjalan menyusuri 15 negara meliputi Eurasia dalam waktu 120 hari. Kelompok ini bertujuan untuk meunjukkan kepada dunia keunggulan tenaga listrik mampu menunjang mobilitas masyarakat. The Pilgreens menantang diri mereka dengan cara menguji ketangguhan kendaraan ramah lingkungan dengan menempuh jarak yang jauh.

Pada perjalanan ambisius tersebut, trio ini juga akan melintasi wilayah Rusia. Meskipun program ini telah lama direncanakan, jadwal keberangkatan rombongan terus mengalami penundaan karena mengkhawatirkan kondisi cuaca saat melintasi wilayah Rusia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...