Home / Berita / Dunia / Petugas Angkatan Udara Tidak Sengaja Pamerkan Foto Telanjangnya di Sosial Media

Petugas Angkatan Udara Tidak Sengaja Pamerkan Foto Telanjangnya di Sosial Media

helen king

Seorang pejabat tinggi Angkatan Udara Inggris tidak sengaja mengunggah foto selfie telanjangnya di sosial media. Foto itu tadinya dimaksudkan untuk dikirim kepada pacarnya. Dalam foto itu terlihat wanita bernama Helen King berlutut di permadani hanya mengenakan sepasang kaos kaki di Facebook saat melakukan kunjungan militer ke Belanda.

Tapi mantan staf wakil kepala Angkatan Udara Kerajaan Inggris Cranwell itu tanpa sengaja mentag the Koninklijke Militaire Academie di kota Breda, Belanda. Hal itu membuat foto telanjangnya bisa dilihat ribuan tentara Belanda dan rekan-rekannya sesama anggota angkatan udara.

Wanita berusia 42 tahun itu segera menghapus foto itu tapi terlambat karena banyak pengguna sosial media yang menyimpan foto itu dan menyebarkannya. Wanita dikabarkan dipindahkan untuk menjalankan program pelatihan militer di negara konservatif Oman gara-gara insiden ini.

Seorang sumber dalam berkata kepada The Sun: “Hal ini memalukan dia bisa melakukan sesuatu yang menunjukkan kurangnya penilaian dan memperoleh akibatnya.”

Seorang juru bicara angkatan udara berkata: “Masalah ini sudah diatasi. Semua personel diharapkan menjaga standar yang tinggi.”

Baca Juga

Tombol Bixby Bakal Hadir di Galaxy A?

Jakarta – Fitur di ponsel flagship biasanya bakal dihadirkan di ponsel kelas di bawahnya. Begitu ...