Home / Headline / Petugas Lakukan Pelecehan Seksual di Konser EXO, BH Ditarik & Selangkangan Dipegang

Petugas Lakukan Pelecehan Seksual di Konser EXO, BH Ditarik & Selangkangan Dipegang

“BH gue ditarik bagian depannya sampai payudara gue keluar dr BHnya” demikian ungkap salah satu penonton.

12803075_10208585070882277_3367409444459775091_n

Rupanya kejadian kurang menyenangkan dialami penonton dalam konser EXO yang digelar di ICE BSD Tangerang pada 27 Februari 2016 lalu. Seorang fans yang menonton konser bertajuk EXO’luXion tersebut mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, karena  mengaku mendapatkan pelecahan seksual dari petugas.

Meskipun diperiksa oleh perempuan, namun nyatanya sang penggemar EXO masih merasa tak nyaman. Menurut pengakuannya sang petugas sampai memegang kemaluannya dalam melakukan pemeriksaan.

Yang menjadi masalah adalah kejadian tersebut terjadi di hadapan orang banyak yang akan menonton konser EXO. Pemilik akun Facebook Titarubi menceritakan perlakuan buruk yang dilakukan oleh petugas keamanan perempuan terhadap teman dari anaknya.

Titarubi yang mengaku sebagai orang tua anak yang menonton konser tersebut, juga berniat akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Titarubi juga sudah melaporkan kejadian ini kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Dia berharap agar masalah ini bisa cepat diselesaikan.

Baca Juga

Kuil Emas Berkilau dari Kyoto

Kyoto – Liburan ke Jepang, kunjungi juga Kota Kyoto. Di sini kamu bisa ketemu kuil ...