Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Petugas Rumah Sakit Ini Masturbasi Hingga Mati

Petugas Rumah Sakit Ini Masturbasi Hingga Mati

masturbasi hingga mati

Seorang petugas rumah sakit ditemukan telanjang di sebuah kursi setelah diduga bermasturbasi hingga mati. Tubuh pria yang tidak disebutkan namanya itu ditemukan dalam sebuah ruangan terisolasi di sebuah rumah sakit di Kota New York.

Dipercaya jika pria itu terkena serangan jantung fatal saat memuaskan dirinya sembari menonton film dewasa dari sebuah laptop, tulis media lokal dilansir oleh Metro.co.uk.

Kejadian ini terjadi di the North Central Bronx Hospital, New York, Amerika Serikat saat seseorang tidak sengaja menemukan mayat di sebuah kursi dengan laptop menyala memutar film dewasa.

Polisi berkata jelas jika pria itu sedang asyik memuaskan hasratnya saat dia mati. Beberapa sumber menyatakan jika rekan kerja pria itu menemukan pria berusia 48 tahun itu Selasa pagi dalam kondisi mati di rumah sakit.

Dia telanjang dan terlihat sedang memuaskan dirinya sendiri saat mati. Polisi berkata tidak ada kecurigaan adanya kekerasan atau penyebab lain. Rumah sakit itu belum membuat komentar terkait kasus ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...