Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Petugas Rumah Sakit Kepergok Mesum di Kos-Kosan, Digelandang ke Kantor Polisi

Petugas Rumah Sakit Kepergok Mesum di Kos-Kosan, Digelandang ke Kantor Polisi

Seorang tenaga honor yang bertugas di Rumah Sakit Klonel Abunjani (RSD) Bangko, harus  digelandang aparat Polres Merangin saat berduan dengan kekasihnya dalam kamar kost.

Mesum di kos

Seperti yang dilansir Okezone, tenaga honor tersebut berinisial KS (18) warga Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Mesumai. Sementara pasangannya berinisial M (29) warga Kecamatan Tabir Barat.

Selain mengelandang dua pasangan tersebut, aparat juga membekuk delapan orang lainnya tiga lelaki dan lima orang wanita yang diduga pekerja malam lainnya, satu diantara Waria. Penangkapan tersebut, diakui Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kabag Ops Kompol Hari Final.

Dia mengatakan pihak sabara Polres Merangin bergabung dengan Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol-PP) gelar operasi pekat di Kota Bangko dan sekitarnya. Dalam operasi tersebut, aparat berhasil mengamankan 11 orang.

” Ya dalam agenda razia Pekat kali ini kami berhasil mengamankan delapan perempuan, tiga diantara laki-laki termasuk seorang waria” ungkap Kabg Ops, seperti yang juga diinformasikan infojambi.com (Rabu, 2/12/2015).

Dikatakannya bagi para pasangan yang tertangkap dikamar pihaknya, akan memanggil orang tua pasangan tersebut. Kemudian, bagi mereka yang tidak punya identitas lekap akan diserahkan ke Pol-PP agar menindak lanjuti ke kantor sosial.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...