Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Phablet Huawei Mate 8 Dengan Layar QHD dan Kamera 20MP

Phablet Huawei Mate 8 Dengan Layar QHD dan Kamera 20MP

huawei mate 8

Huawei sibuk mengerjakan penerus smartphone Ascend Mate7 yang dirilis tahun lalu. Phablet baru ini disebut Huawei Mate 8 karena perusahaan asal Cina itu membuang nama Ascend tahun ini.

Wujud Mate 8 sempat terlihat dalam beberapa foto yang tersebar di internet Januari 2015. Beberapa bulan sesudah itu, kita akhirnya memperoleh rumor tentang spesifikasi phablet ini.

Mate 8 dikabarkan memiliki layar touchscreen dengan resolusi QHD. Hal ini aneh karena CEO Huawei pernah menyindir Xiaomi karena menggunakan layar QHD untuk Mi Note Pro. Mungkin karena Richard Yu, CEO Huawei akhirnya menyadari manfaat layar beresolusi tinggi.

Selain itu, dikatakan bahwa phablet baru ini memiliki kamera belakang sebesar 20,7 MP dibuat oleh Sony. Phablet ini ditenagai oleh CPU octa-core chipset Kirin 930. Mate 8 akan tetap memakai scanner fingerprint seperti yang dimiliki pendahulunya. Juga dengan konstruksi elemen desain metal dan dukungan LTW Cat.6. Akan tetapi layar ini dikatakan tidak memiliki tepian alias bezelles, mengikuti trend yang baru muncul di antara smartphone buatan Cina.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...