Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Philippe Coutinho Hattrick, Brazil Lumat Haiti 7-1!

Philippe Coutinho Hattrick, Brazil Lumat Haiti 7-1!

Brazil 7-1 Haiti

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Brazil vs Haiti selesai dengan skor 7-1 di Camping World Stadium, Orlando, Kamis 9 Juni. Laga ini memang terasa terlalu mudah bagi Brazil yang bisa mengacak-acak pertahanan Haiti dan jika melihat jalannya pertandingan, harusnya Selecao bisa menang dengan skor lebih banyak lagi di Grup B ini.

Sejak awal pertandingan, Brazil sudah berhasil menguasai jalannya pertandingan. Ada sebuah tendangan dari Casemiro yang sempat melebar dari gawang Placide dan seolah itu hanya menjadi peringatan awal bagi Haiti. Pasalnya di menit 14, Brazil akhirnya bisa memimpin ketika ada satu aksi individu bagus dari Coutinho yang diakhiri dengan tendangan keras ke tiang dekat gawang Haiti yang gagal dihalau Placide.

Sebelum setengah jam pertandingan berjalan, Brazil mampu menggandakan keunggulan ketika ada umpan Daniel Alves yang disambut oleh Jonas di depan gawang dan tanpa egois ia menyodorkan bola pada Coutinho yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong. Haiti semakin terpuruk akibat kesalahan kipernya sendiri di menit 35 yang justru memberikan bola pada Alves. Sang kapten langsung mengirim umpan silang dan diakhiri tandukan maut dari Renato Augusto.

Memasuki babak kedua, Brazil sama sekali tak mengendurkan tekanan. Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa menambah keunggulan Brazil lewat sepakan kaki kirinya dan tak berapa lama kemudian Lucas Lima mencetak gol kelima Brazil melalui sundulan kepala lewat umpan Alves. Tiga menit setelah itu, Haiti ternyata bisa memperkecil skor melalui James Marcelin setelah meneruskan bola rebound dari tendangan rekannya yang ditepis Alisson.

Brazil terus bermain dengan tenang dan memanfaatkan rapuhnya pertahanan Haiti, pada akhirnya Augusto dan Coutinho masing-masing menambah satu gol lagi untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 7-1. Brazil pun menjadikan Haiti sebagai Brazil seperti ketika mereka dibantai oleh Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 lalu.

Brazil 7-1 Haiti (Coutinho 14’, 29’, 92’, Augusto 35’, 86’, Gabriel 59’, Lima 67’ / Marcelin 70’)

Brazil: Alisson; Daniel Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Casemiro (Lucas Lima 62’), Elias (Walace 72’), Renato Augusto; Willian, Philippe Coutinho, Jonas (Gabriel Barbosa 46’)

Haiti: Johny Placide; Reginald Goreux, Romain Genevois, Jean-Sony Alcenat (Jeff-Eudes Maurice 83’), Mechack Jerome, Kim Jaggy; Kevin Lafrance, James Marcelin, Jean-Marc Alexandre (Max Hilaire 62’); Kervens Belfort (Duckens Nazon 49’), Jeff Louis

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...