Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Piala Bhayangkara Siap Bergulir diikuti 10 Tim Terbaik Indonesia

Piala Bhayangkara Siap Bergulir diikuti 10 Tim Terbaik Indonesia

piala bhayangkara

 

Turnamen Piala Bhayangkara akhirnya menemui titik terang soal kapan akan digulirkan. Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Badrodin Haiti mengungkapkan bahwa Piala Bhayangkara bakal bergulir pada 17 Maret hingga 3 April 2016.

Kepastian itu didapat usai Badrodin Haiti beserta jajarannya serta CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengadakan jumpa pers di Lobi Utama Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/2). Badrodin Haiti secara gamblang memaparkan format serta hadiah yang bakal diraih beberapa klub peserta Piala Bhayangkara.

Turnamen ini sendiri akan diikuti 10 tim. Mereka yakni Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Mitra Kukar, PS Polri, PS TNI, Persija Jakarta, Bali United, dan juara Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Ke-10 peserta itu akan terbagi menjadi dua grup, yakni Grup A dan Grup B. Grup A akan berlangsung di Bandung, sementara Grup B dilangsungkan di Bali. Sedangkan pertandingan final dipastikan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno.

“Bhayangkara Cup diselenggarakan untuk melanjutkan kesuksesan Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Turnamen ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-70 yang jatuh tepat pada tahun ini,” ujar Badrodin.

Ditambahkan pula, hadiah yang akan diraih oleh juara Piala Bhayangkara. Dia menerangkan hadiah ini murni dari sponsor dan bukan dari kas Kepolisian.

Untuk tim juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 2,5 milliar, runner up Rp 1,5 miliar, peringkat ketiga Rp 70 juta dan peringkat keempat Rp 500 juta. Sementara pemain terbaik dan top scorer  akan mendapatkan masing-masing Rp 100 juta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...