Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Piala Jenderal Sudirman, Evan Dimas dkk akan Ganti Nama Lagi Klubnya

Piala Jenderal Sudirman, Evan Dimas dkk akan Ganti Nama Lagi Klubnya

evan dimas

Seperti diberitakan sebelumnya, dimana tidak lama lagi akan ada Turnamen Sepakbola bertajuk Indonesian Championship Jenderal Sudirman (ICJS) Cup atau disingkat Piala Jenderal Sudirman. Turnamen akan mulai digelar 14 November 2015, dimana akan digelar di tiga kota serta akan diikuti oleh 15 tim.

Evan Dimas dkk rencananya akan berganti nama lagi di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Terbaru skuad yang dipegang oleh Gede Widiade akan memakai nama Surabaya United.

Hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya ditolak memakai Persebaya Surabaya. Skuad asuhan Ibnu Grahan sempat memakai Persebaya United sebelum terakhir Bonek FC.

Berubahnya nama klub yang skuad banyak diperkuat eks penggawa tim nasional U-19 Indonesia diketahui dari CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani.

“Namanya bukan Bonek FC lagi, tapi menjadi Surabaya United,” ujar Hasani Abdul Gani.

Sedangkan Hasani tidak melihat persoalan di Piala Presiden lagi dalam mengundang Bonek FC. Karena seperti diketahui, Hasani sempat geram sebabnya Bonek FC WO di babak delapan besar.

“Memang mereka kemarin sudah buat ‘dosa’ di kita secara tanda kutip, tapi mereka sudah minta maaf. Masa kepada mereka kita harus kejam? Di sepakbola tidak boleh ada dendam, semua yang salah maka kita kasih denda dan mereka menerima, sekarang mereka kita undang lagi,” lanjut Hasani Abdul Gani.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...