Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Piala Kemerdekaan 2015 Resmi Bergulir

Piala Kemerdekaan 2015 Resmi Bergulir

 

jokowi-di-piala-kemerdekaan

Piala Kemerdekaan 2015 secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (15/8) malam.

“Dengan ridho Allah dan mengucap bismillah, turnamen Piala Kemerdekaan 2015 malam ini saya nyatakan resmi dimulai. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Presiden Jokowi juga melakukan tendangan dari titik kick-off sebelum dimulainya partai pertama Grup B antara Perserang dan Persidago Gorontalo.

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang turut mendampingi Jokowi mengungkapkan bahwa kehadiran Presiden adalah bukti keseriusan Pemerintah dalam memperbaiki sepak bola nasional.

“Kami akan bekerja keras agar tata kelola sepak bola nasional semakin baik,” ujarnya.

Ditambahkan Menpora, Piala Kemerdekaan merupakan salah satu implementasi dari program Pemerintah, yaitu “Ayo Kerja”. Menpora berharap dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat terhadap kompetisi sepak bola nasional yang sudah lama vakum.

“Semoga turnamen Piala Kemerdekaan bisa memperbaiki gairah sepak bola nasional,” kata Menpora.

Piala Kemerdekaan 2015 rencananya akan dihelat dari 15 Agustus- 7 September 2015. Babak penyisihan Turnamen berhadiah uang total Rp 3,2 miliar dan diikuti 24 tim ini akan digelar secara serentak di enam kota, yaitu Medan (Grup A), Serang dan Cilegon (Grup B), Solo dan Bantul (Grup C), dan Madiun (Grup D). Dari babak penyisihan hingga final, akan ada 67 pertandingan.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...