Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Piala Presiden 2015 Jadi digelar, Berikut Pembagian Grup-nya

Piala Presiden 2015 Jadi digelar, Berikut Pembagian Grup-nya

piala presiden

Akhirnya Mahaka Sport and Entertainment mengumumkan tentang pembagian grup Piala Presiden 2015 yang bakal digelar pada 30 Agustus 2015.

Piala Presiden 2015 akan dibagi menjadi empat grup dengan masing-masing satu klub sebagai tuan rumah. Turnamen ini sendiri akan diikuti oleh 16 klub, dengan rincian 13 klub dari Indonesia Super League (ISL) dan tiga klub dari Divisi Utama.

Grup A akan dilangsungkan di Bandung, Grup B dilaksanakan di Malang, Grup C di Bali, dan Grup D di Makassar.

Grup A akan diisi oleh tuan rumah Persib Bandung. Maung Bandung akan ditantang Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC. Sementara itu, Arema akan bertindak sebagai tuan rumah Grup B yang diisi juga oleh Persela Lamongan, Sriwijaya FC, dan PSGC Ciamis.

Persisam Bali United akan menjadi tuan rumah Grup C yang juga diisi oleh Mitra Kukar, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta. Sedangkan, PSM Makassar akan berstatus sebagai tuan rumah Grup D yang juga dihuni oleh Persipasi Bandung Raya, Persegres Gresik United, dan Pusamania Borneo FC.

Sebagai pihak penyelenggara, Mahaka Sports and Entertainment akan memberikan hadiah sebesar Rp3 miliar bagi klub yang berhasil tampil sebagai juara, sementara runner-up akan mendapatkan Rp2 miliar.

Disamping hadiah uang, klub-klub peserta juga akan mendapatkan match fee sebesar Rp500 juta jika mampu melaju ke babak selanjutnya. Kemudian klub juga akan mendapatkan uang transportasi sebesar Rp100 juta serta bonus hak siar televisi tertinggi sebesar Rp5 juta.

Piala Presiden 2015 rencananya akan dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo, pada 30 Agustus mendatang di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.
Berikut ini pembagian grup Piala Presiden 2015 :

Grup A
Persib Bandung (tuan rumah)
Persiba Balikpapan
Persebaya Surabaya
Martapura FC

Grup B:
Arema (tuan rumah)
Persela Lamongan
Sriwijaya FC
PSGC Ciamis

Grup C:
Bali United (tuan rumah)
Mitra Kukar
Persija Jakarta
Persita Tangerang

Grup D:
PSM Makassar (tuan rumah)
Pusamania Borneo
Persegres Gresik
Persipasi Bandung Raya

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...