Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Piala Presiden 2015 Resmi Dibuka Jokowi

Piala Presiden 2015 Resmi Dibuka Jokowi

Piala Presiden 2015 Resmi Dibuka Jokowi!

Piala Presiden 2015 resmi dibuka Joko Widodo (Jokowi), di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali (Minggu, 30/6). Hal ini tentu saja bisa menjadi saksi betapa publik sepak bola Indonesia haus akan kompetisi sepak bola nasional.

Bali United dan Persija Jakarta menjadi tim yang berkesempatan melakukan pertandingan pertama kali, membuka turnamen ini. Jokowi sempat menyampaikan pidato singkat sebelum pertandingan digelar. Dalam pidatonya, Jokowi mengaku senang karena sepakbola nasional bisa bergulir kembali.

“Saya senang sekali pertandingan bola akhirnya bisa bergulir lagi. Sekali lagi saya tegaskan, kebangkitan sepak bola Indonesia dan perbaikan total adalah pilihan yang kita ambil demi memperbaiki sepak bola ke depannya” ungkap Jokowi di hadapan sekitar 40 ribu penonton.

Di lain pihak dengan mengenakan kostum klub kebangaan masing-masing, puluhan ribu suporter terlihat mengantri membeli tiket dan memasuki gerbang stadion dengan tertib. Suporter Bali United memakai baju merah, sementara superter Persija yang disebut Jack Mania ini memakai kaos berwarna oranye.

Penonton pun antusias dengan mengenakan atribut berbagai di badan. Persija dan Bali United berada di Grup C Piala Presiden 2015. Selain dua klub tersebut, kontestan lainnya adalah Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...