Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Piala Thomas & Uber 2016 : Kalahkan Thailand, Tim Piala Thomas Indonesia Melaju ke Perempat Final

Piala Thomas & Uber 2016 : Kalahkan Thailand, Tim Piala Thomas Indonesia Melaju ke Perempat Final

Jonathan Cristie8

 

Tim Piala Thomas Indonesia suskes mengalahkan Thailand di penyisihan Grup B. Pebulutangkis Jonathan Cristie yang turun di partai ketiga menjadi penentu langkah Indonesia ke perempat final usai menang atas Khosit Phetpradab, 15-21, 21-8, 21-17.

Kemenangan yang didapat Jonathan di Kunshan Sport Center, Jiantsu, Selasa (17/5), diperoleh melalui perjuangan melelahkan. Khosit yang sempat mendapatkan perawatan medis lantaran terpeleset bisa memberikan perlawanan.

Semangat juang dari Khosit patut diapresiasi, sebab dengan kondisi kaki yang dikhawatirkan bisa mempengaruhi banyak penampilannya justru tidak terlihat. Jonathan sendiri terlihat terlambat panas hingga beberapa kali harus kehilangan angka dan memaksa lawan membuat interval.

Walau bisa mengejar ketinggalan angka, Jonathan belum menunjukkan permainan terbaiknya. Itu dibuktikan dengan mudahnya Khosit menguasai lapangan dan menghasilkan poin.

Smes keras dan lurus Khosit beberapa kali berhasil menaklukkan Jonathan. Selisih angka pun terus bisa dipelihara Khosit yang sekarang menghuni posisi 98 dunia itu. Khosit pun berhasil mengakhiri game pertama dengan skor 21-15 dalam waktu 20 menit.

Tak mau mengulangi kesalahan di game pertama, Jonathan langsung mendominasi laga di game kedua dengan meraih keunggulan cepat. Delapan angka beruntun bisa diperoleh untuk menjadikan skor 9-1.

Justru sbaliknya Khosit mencoba memberikan perlawanan untuk mengejar ketertingalan angka. Usaha Khosit hanya bisa menambah satu angka sebelum Jonathan memaksa interval di kedudukan 11-2.

Jonathan berhasil menambah angka untuk meninggalkan Khosit. Tak ampun Jonathan unggul 11 angka pada kedudukan 17-6. Jonathan hanya kehilangan dua poin sebelum memenangkan game kedua  skor 21-8 sekaligus memaksa pertandingan berlanjut ke game ketiga.

Nah, pada game penentu, Jonathan langsung disuguhi perlawanan ketat Khosit. Setelah tertinggal, Jonathan bisa memperketat angka, 7-7, 8-8 dan akhirnya mampu memperoleh 11 angka lebih dulu.

Khosit sempat mengejar, walau Jonathan bisa melepaskan diri. Mengandalkan penempatan bola reli, Jonathan beberapa kali bisa menuai angka. Khosit rupanya tak mau menyerah begitu saja. Dengan sabar, ia bisa menipiskan perolehan angka hingga kedudukan 18-17.

Jonathan pun akhirnya dapat menyudahi perlawanan Khosit. Smes telak yang dilakukan ke kiri lapangan Khosit menjadi penentu kemenangan 3-0 Indonesia atas Thailand.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...