Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Piala Thomas & Uber 2016 : Peluang Indonesia jadi Juara Piala Thomas Cukup Besar

Piala Thomas & Uber 2016 : Peluang Indonesia jadi Juara Piala Thomas Cukup Besar

tim thomas indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menilai kalau peluang Indonesia untuk meraih gelar juara Piala Thomas kali ini cukup besar, apalagi tim kuat Tiongkok dan juara bertahan Jepang sudah tumbang.

Menurut Menpora, dengan adanya peluang ini diharapkan kini saatnya Indonesia kembali merebut gelar lambang supremasi bulutangkis beregu putera yang belum kembali ke Tanah Air sejak terakhir kali pada 2002.

“Mari kita doakan semoga Tim Thomas Indonesia bisa juara,” kata Menpora seperti dilansir dari Antara.

Menpora pun berterima kasih atas usaha keras Tim Piala Thomas Indonesia sehingga sukses melaju ke babak final setelah menundukkan Korea Selatan 3-1 pada laga semifinal di Kushan, Tiongkok, Jumat (20/5) kemarin.

“Terima kasih kepada semua pemain, pelatih, dan ofisial untuk perjuangan kalian, ini menjadi kado bagi Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini (Jumat),” jelas Menpora.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...