Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Pierce Brosnan: Cerita Spectre Agak Lemah

Pierce Brosnan: Cerita Spectre Agak Lemah

pierce brosnan

Mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan berkata dia kecewa dengan film terbaru Bond, Spectre. Menurut pemberitaan ANI, dalam sebuah wawancara dengan HitFix, Brosnan mengungkapkan pendapatnya tentang film ke-24 tentang agen 007 itu. “Saya sudah menunggu film itu. Saya pikir durasinya terlalu panjang. Ceritanya agak lemah—bisa dipadatkan. Sepertinya terlalu panjang,” kata Pierce.

Aktor itu sendiri memerankan James Bond mulai dari 1995 hingga 2002. Dia menambahkan jika Spectre tidak terasa seperti film Bond. Tapi dia memberikan kata-kata positif untuk Daniel Craig, “Spectre bukan ikan atau unggas. Bukan Bond atau Bourne. Apakah saya menonton film Bond? Bukan film Bond? Tapi Daniel, yang memerankan karakter itu selama empat kali, tampil baik di film. Dia memiliki keluwesan yang bai di dalam dirinya,” kata Pierce.

“Dia adalah ksatria yang gagah dan saya pikir saya menemukan sebuah rasa yang hebat tentang diriya dari dialog dan perannya di sana. Hanya ceritanya yang perlu dipadatkan dan dia akan memiliki film klasik Bond,” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...