Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pierre-Emerick Aubameyang Cedera, Dortmund dan Gabon Merugi!

Pierre-Emerick Aubameyang Cedera, Dortmund dan Gabon Merugi!

Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan mengalami cedera lutut dan harus absen untuk sementara dari tim Borussia Dortmund dan Timnas Gabon. Keadaan ini tentunya merugikan dua tim tersebut, terutama Gabon yang kehilangan senjata utamanya kala akan menghadapi Mozambik dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Afrika.

Posisi Gabon sendiri sangat riskan karena di pertemuan pertama kemarin melawan Mozambik mereka kalah 1-0 dan itu pun tanpa kehadiran Aubameyang. Praktis dalam laga kedua nanti mereka harus bisa menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke babak grup atau putaran berikutnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa absennya Aubameyang dari pertandingan tersebut adalah karena cedera otot. Tapi kemudian Dortmund mengabarkan jika bukan itu masalah absennya Aubameyang namun karena cedera lutut.

Belum diketahui berapa lama striker yang memiliki kecepatan lari bagus itu akan absen. Pastinya, Dortmund pun akan merugi karena di sisi lain mereka juga masih harus kehilangan Marco Reus karena masalah cedera pula.

Musim ini ketajaman Aubameyang memang luar biasa. Dari 20 kali bermain bersama Dortmund di semua ajang, ia sudah mengemas 22 gol dan menjadi pesaing ketat bagi ketajaman Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...