Home / Bola / Pihak Inter Milan Bantah, Erick Thohir Ingin Jual Saham!

Pihak Inter Milan Bantah, Erick Thohir Ingin Jual Saham!

Inter Milan secara resmi membantah rumor yang menyebutkan bahwa Erick Thohir akan menjual saham mayoritas.

Pihak Inter Milan Bantah, Erick Thohir Ingin Jual Saham!

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Erick Thohir mengakuisisi 70 persen saham Inter Milan pada Oktober 2015, ingin menjual sahamnya tersebut. Isu yang berkembang Italia, Thohir dan mitra bisnisnya sudah frustasi dengan tingkat kemajuan Inter.

“FC Internazionale menyangkal bahwa presiden dan pemegang saham mayoritas, Erick Thohir ingin menjual bagian dari 70 persen saham mayoritas di klub Italia” demikian bantahan pernyataan resmi Inter seperti dikutip Football Italia.

Sebagai bagian dari pertengahan terencana untuk strategi bisnis jangka panjang, klub telah meminta Goldman Sachs untuk mengeksplorasi kemungkinan mengidentifikasi mitra komersial potensial masa depan di Asia, khususnya di Asia.

“Klub tetap tegas di jalur dengan kedua rencana komersial dan olahraga. Bekerja sama juga dengan UEFA untuk menghormati peraturan fair play, klub tetap berkomitmen untuk kembali ke Eropa. Target yang jelas untuk bersaing di tingkat tertinggi kompetisi klub” tambah pernyataan tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...