Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pihak Jorge Lorenzo ‘Kebakaran Jenggot’ Soal Kontraknya di Yamaha, Ini Penyebabnya

Pihak Jorge Lorenzo ‘Kebakaran Jenggot’ Soal Kontraknya di Yamaha, Ini Penyebabnya

lorenzo__gp_8735.gallery_full_top_lg

Tim principal Yamaha Lin Jarvis akhirnya buka suara, pasca pemberitaan soal kontrak baru Valentino Rossi mendapat respon negatif dari agen Jorge Lorenzo, Albert Varela.

Yamaha sendiri sebenarnya sudah menyiapkan kontrak baru untuk Lorenzo. Tetapi dirinya enggan atau masih merahasiakan kapan penandatanganan itu dilakukan.

Seperti diketahui Rossi sudah resmi memperpanjang kontraknya di Yamaha hingga 2018. Kepastian itu didapat di sela-sela persiapannya jelang melakoni seri perdana GP Qatar. Keputusan ini pun didasari atas pengabdian The Doctor untuk tetap bersama Yamaha.

Rossi bahkan menyebut timnya sudah seperti rumah sendiri sehingga ia membalasnya dengan bertahan di Yamaha.

“Sejak saya datang kesini 2013 lalu, saya seperti merasa sedang di rumah dan itu memberikan hasil. Saya mendapatkan kenikmatan terbesar bisa bekerja dengan kru dan semua pihak dalam tim,” imbuhnya.

Kesalahpahaman inilah sehingga membuat kubu Lorenzo seperti kebakaran jengot. Padahal Yamaha juga menyodorkan kontrak baru kepada Lorenzo, namun melalui agennya mereka menolak untuk membarui dengan alasan tim Yamaha lebih dulu memberikan kontrak baru kepada Rossi.

Jarvis pun akhirnya mengklarifikasi masalah itu. Dia berkata tim tidak mempunyai niat untuk membedakan kedua pembalap. Kesalahan ini terjadi lantaran Lorenzo memilih menunda untuk membarui kontraknya.

“Sebenarnya Jorge ingin memperpanjang masa baktinya di Yamaha hingga 2017 dan 2018, sebelum musim baru dimulai. Jadi kami telah menyiapkan kontrak dan menjadwalkan untuk membicarakan hal ini dengan Lorenzo dan agennya Albert Varela pada awal pekan ini. Kami pun berupaya untuk menyelesaikan negosiasi tepat waktu dan kemudian melaporkannya kepada media. Tapi Jorge telah memutuskan untuk menunda,” ungkap Lin Jarvis seperti dilansir Speedweek, Selasa (22/3).
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...