Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pihak Keluarga Dewie Yasin Limpo Buka Suara : Kami, Keluarga Legowo dan Menghormati Proses Hukum

Pihak Keluarga Dewie Yasin Limpo Buka Suara : Kami, Keluarga Legowo dan Menghormati Proses Hukum

dewi yasin limpo kpk

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, yang juga merupakan kakak kandung anggota DPR Fraksi Partai Hanura Dewie Yasin Limpo, menuturkan bahwa pihak keluarga akan menghormati proses hukum yang berlangsung pasca penangkapan Dewie oleh KPK.

“Kami tentu menerima ini secara legowo, dan menghormati semua proses hukum yang sedang berlangsung,” ujar Syahrul, di Makassar, Kamis (22/10) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Syahrul, masalah yang menimpa Dewie adalah masalah hukum yang harus dijalani sesuai hukum yang berlaku.

“Kami berharap proses hukumnya berjalan dengan baik, keluarga tidak akan mencampuri proses hukum yang berlangsung,” ujarnya.

Pihak keluarga, kata Syahrul, percaya proses hukum akan berjalan dengan adil.

“Kami percaya KPK akan menyalahkan apa yang salah, dan demikian juga sebaliknya,” imbuhnya.

Syahrul sendiri mengakui kalau hingga saat ini pihak keluarga sama sekali belum dapat menghubungi Dewie, anggota Komisi VII DPR RI itu.

“Belum bisa kita hubungi, sampai saat ini belum ada kejelasan,” terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa kasus yang menimpa Dewie tidak terkait dengan proyek di Sulsel.

“Saya berharap pemberitaan jangan tendensius, jangan sampai semangat kita untuk membangun provinsi ini jadi terpengaruh,” ujarnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...