Home / Hiburan / Pihak RS Angkat Suara : Tidak Benar Kalau Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai

Pihak RS Angkat Suara : Tidak Benar Kalau Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai

raffi-dan-gigi-berbagi-kebahagiaan-kelahiran-putra-pertamanya_20150819_182137

Siapa yang tidak kenal dengan artis dan presenter yang satu ini. Sosoknya setiap hari muncul di layar televisi membawakan acara. Ya, Raffi Ahmad begitu tenar di publik.

Belum lama ini, bersama pasangannya Nagita Slavina merasakan kebahagiaan karena telah dikarunia buah hati laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Bayi mereka dilahirkan di RSIA Bunda Jakarta. Nah terkait dengan kelahirannya, ibunda Raffi yakni Amy Qanita, mengamini kalau putranya sengaja menyewa satu lantai rumah sakit, demi kenyamanan anak dan istrinya.

Tapi ternyata hal berbeda justru diucapkan oleh pihak rumah sakit. Mereka membantah membiarkan Raffi menyewa satu lantai full.

“Enggak. Hanya memang saat pak Raffi dan ibu Gigi masuk, lantai tersebut (lantai 6) kosong. Sebetulnya lantai itu belum dioperasikan secara full. Itu enggak benar,” ujar wakil kepala RSIA Bunda, drg. Susi, seperti dilansir dari sebuah media online.

Pihak rumah sakit sendiri langsung membuat bantahan sebab belakangan ini ada kabar miring yang terdengar bahwa banyak orang yang kesulitan menyewa kamar karena sudah lebih dulu disewa Raffi.

Pihak rumah sakit sendiri memastikan kalau siapapun yang ingin menyewa kamar disana, pasti diperbolehkan.

“Kita juga butuh bantuan media untuk meralat, karena berkembang isu, katanya Raffi blok satu lantai hingga ada yang mau booking kamar, jadi susah. Siapapun yang memang mau booking, bisa. Bahkan beberapa hari setelah Gigi masuk, ada pasien lagi masuk di lantai yang sama dengan Ibu Gigi,” kata drg. Susi memberi penjelasan.

 

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...