Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pihak Saipul Jamil Cabut Gugatan Praperadilan, Berikut Ini Alasannya

Pihak Saipul Jamil Cabut Gugatan Praperadilan, Berikut Ini Alasannya

saipul jamil232

 

Tim kuasa hukum Saipul Jamil, Rifai Ali menjelaskan soal alasannya mencabut gugatan praperadilan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Menurutnya, karena pihak keluarga sudah mengambil sikap untuk tidak melanjutkan sidang itu.

“Alasannya itu karena keluarga sudah mengambil sikap untuk tidak melanjutkan. Ya sebatas itu saja yang kita kasih tahu, untuk kepentingan SJ,” papar Rifai kepada awak media usai sidang gugatan praperadilan di PN Jakarta Utara, Jumat (11/3).

Seperti diketahui sebelumnya pada saat persidangan, hakim tunggal Dr. Ifa Sudewi, SH, MH. sempat bertanya apakah ada yang ingin disampaikan oleh pemohon yakni pihak Saipul Jamil sebelum sidang dimulai. Lalu pihak pemohon menjawab bahwa kemarin sore pasca usai sidang, telah mencabut gugatan itu.

“Kemarin sore setelah selesai sidang, dengan segala pertimbangan prinsipal, gugatan dicabut yang mulia,” kata Rifai ketika persidangan.

“Apakah ini resmi?,” tanya hakim tunggal pada kuasa hukum Saipul Jamil.

“Iya ini resmi, yang mulia,” demikian jawab Rifai.

Hakim tunggal gugatan praperadilan Dr. Ifa Sudewi, SH, MH menutup sidang tersebut dengan mengetuk palu.

“Perihal praperadilan dinyatakan tidak akan dilanjutkan lagi di Jakarta Utara. Permohonan pemohon telah sah dicabut, tidak akan dilanjutkan lagi, ditetapkan di Jakarta, Jumat (11/3),” terang Hakim ketua Dr. Ifa Sudewi, SH, MH. sambil mengetuk palu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...