Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Pihak Saipul Jamil Sudah Niat Kasih Suap dari Awal

Pihak Saipul Jamil Sudah Niat Kasih Suap dari Awal

Gelagat tidak beres ini dirasakan oleh pengacara korban, Osner Johnson Sianipar.

Pihak Saipul Jamil Sudah Niat Kasih Suap dari Awal

Rupanya dugaan percobaan suap sudah lama mengemuka dalam perkara Saipul Jamil. Korban menuding, Ipul telah melakukan upaya itu sejak awal. Hal itu diungkapkan pengacara korban, Osner Johnson Sianipar pada Rabu (22/6/2016). Menurutnya, pihak Ipul beberapa kali berharap perkara tersebut dicabut.

“Pertama, pihak sekolah korban. Rp 100 juta pas penyidikan di Polsek Kelapa Gading. Saat itu ada yang mengaku wartawan dan polisi mendekati pihak sekolah supaya korban mau mencabut laporannya di polsek” ungkap Onser.

“Kemudian setelah ada jumpa media percobaan itu batal. Lalu ada dari pihak keluarga mendatangi bos bapaknya korban di Indramayu. Sama sebesar Rp 100 juta juga untuk jaminan lagi-lagi cabut laporan” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Onser lalu mengatakan, pihaknya yang ketiga mengalami sendiri percobaan perdamaian itu. Ia mengaku diminta agar tidak menuntut ke jalur hukum.

“Terakhir kepada kami datang untuk tidak nuntut pidana dan perdata. Tapi ada klausul mencabut laporan lagi dan akhirnya kami nggak bisa dan batal” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...