Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pihak Sumber Waras Jelaskan Kalau Pembayaran Pembelian Lahan Bukan Secara Uang Tunai

Pihak Sumber Waras Jelaskan Kalau Pembayaran Pembelian Lahan Bukan Secara Uang Tunai

rs sumber waras

 

Direktur Rumah Sakit Sumber Waras Abraham Tejanegara mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak membayar pembelian lahan yayasan secara tunai, tapi dengan mentransfernya melalui Bank DKI.

“Yang benar pembayaran kami terima di Bank DKI, rekening kita,” ujar Abraham saat menyampaikan keterangan pers di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta, Sabtu (16/4) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, rekening penerima dana tersebut sudah ada sejak lama karena biasa dipakai untuk pelayanan pasien kurang mampu.

Tetapi ia mengaku tidak mengetahui detil teknis pembayaran, termasuk jam berapa uang ditransfer, namun mengungkapkan bahwa pada 5 Januari 2015 pembayaran sudah masuk ke rekening Sumber Waras.

Dirinya juga menyebut Sumber Waras tidak mendapat bukti transfer namun mengonfirmasi bahwa uang yang mereka terima sesuai dengan tagihan uang pembelian lahan, yaitu Rp755.689.550.000.

“Jadi, kalau ada yang mengatakan saya ambil tunai, itu enggak benar,” terangnya.

Pada bagian lain, Abraham juga menjelaskan pula kalau Yayasan Kesehatan Sumber Waras memiliki dua bidang tanah, di bagian kiri rumah sakit (3,6 hektare) dan bagian kanan rumah sakit (3,3 hektare) dengan dua sertifikat tanah namun hanya satu lembar dokumen Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk dua tanah tersebut.

Dirinya tidak mengetahui mengapa hanya ada satu lembar PBB untuk kedua sertifikat tersebut dan menyatakan hal tersebut sudah terjadi sejak lama.

Adapun lahan di sayap kiri dengan status Hak Guna Bangunan (HGB) mereka jual ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada 2014 dan beralamat di Jalan Kyai Tapa.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...