Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pijat di Spa Jakarta, PNS Justru Tewas, Kenapa?

Pijat di Spa Jakarta, PNS Justru Tewas, Kenapa?

Mubekti (59) tewas usai dipijat di di Kimochi sebuah tempat spa yang berlokasi di Sawah Pusat Jakarta Pusat pada Selasa (23/8/2016) malam.

Pijat di Spa Jakarta, PNS Justru Tewas, Kenapa

Ia tewas usai dipijat oleh salah seorang pemijat wanita berinisial Nov (28). Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, Ajun Komisaris Akta Wijaya menuturkan peristiwa bermula saat Mubekti datang ke Kimochi Spa sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah menunggu beberapa menit, ia masuk ke kamar pijat dengan nomor 207.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban dalam kondisi sehat dan tidak menunjukkan gejala sakit sejak datang dan mulai dipijat” kata Akta, Rabu (24/8/2016).

Menurut Akta, keanehan mulai muncul saat Nov meminta Mubekti untuk membalikkan posisi tubuhnya dari tengkurap menjadi telentang. Saat itu, ia terlihat mulai sesak nafas sampai akhirnya pingsan. Merasa panik, Nov kemudian memanggil seorang petugas kebersihan setempat bernama Zaenal (18) untuk diminta bantuan.

“Saat diperiksa korban masih masih hidup, tetapi nafasnya terlihat tersengal-sengal” tambah Akta.

Tak lama setelah itu, lanjut Akta, Mubekti dibawa ke Rumah Sakit Husada. Namun setibanya di rumah sakit, ia langsung meninggal dunia sebelum sempat diberikan pertolongan. Menurut Akta, hasil analisa tim dokter RS Husada menyatakan Mubekti tewas akibat serangan jantung.

“Besar dugaan korban terkena serangan jantung. Karena sebelum pingsan korban mengalami sesak nafas dan bisa dilihat dari waktu kematiannya yang cepat” pungkas Akta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...