Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Pijat Vagina ‘Pulen Legit’ Khas Betawi, Bikin Otot Kencang

Pijat Vagina ‘Pulen Legit’ Khas Betawi, Bikin Otot Kencang

Pijat Vagina ‘Pulen Legit’ Khas Betawi, Bikin Otot Kencang

Pijat ‘Pulen Legit’ atau yang juga disebut ‘Kembali Perawan’, merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan wanita untuk mengencangkan otot-otot pada vagina. Seperti yang diketahui pasca melahirkan, otot-otot di sekitar ‘Miss V’ akan mengalami perubahan.

Orang Betawi memiliki cara spesial agar vagina wanita menjadi kencang kembali, yakni dengan pijat ‘Pulen Legit’. Seperti yang dilansir Antara, salah satu anggota Ikatan Dokter Indonesia Dokter, Hasniah memberikan sedikit informasi mengenai ‘Pulen Legit’ ini.

Menurut Hasniah semua otot yang kendor setelah melahirkan itu dikencangkan kembali, seolah-olah seperti saat masih perawan. Hasniah juga menjelaskan jika metode pijat ‘Pulen Legit’ memfokuskan pemijatan pada daerah panggul hingga daerah sekitar vagina sang ibu.

“Pusat pemijatannya adalah di sekitar panggul dan daerah sekitar vagina dikencangkan. Dari depan hingga kebelakang. Saya sudah merasakan sendiri, dipijat dan tidak dipijat pasca-melahirkan itu rasanya berbeda” ungkap Hasniah

 

Menurut dia, pemijat bisa menggunakan minyak esensial atau semacamnya, selama kurang lebih satu jam. Hasniah menambahkan, saat ini praktik pijat tersebut masih banyak digunakan oleh masyarakat Betawi.

“Kalau di komunitas masyarakat Betawi itu masih ada. Mereka tahu betul metode pemijatannya. Jadi, sampai saat ini juga masih dilakukan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...