Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pikachu Jadi Pemain Baru Klub Spanyol Ini!

Pikachu Jadi Pemain Baru Klub Spanyol Ini!

Llagoskachu

Demam game Pokemon Go ternyata juga menjangkiti sebuah klub di Spanyol, yakni UE Llagostera, yang telah mengumumkan Pikachu sebagai rekrutan anyarnya. Ya, Pikachu sang bintang dalam Pokemon telah resmi mendarat ke pelukan Llagostera dan berubah namanya menjadi Llagoskachu!

Konyolnya, Llagostera yang bermain di kasta ketiga sepakbola Spanyol mengumumkan kesepakatan dengan Pikachu tersebut melalui akun media sosialnya. Tidak hanya itu, Pikachu pun juga telah mengenakan seragam tim tersebut, lengkap dengan bola yang berada di kakinya.

“Setelah bermain di Ash Club dan memenangi Liga Pokemon, hari ini kami resmi menangkap Pikachu saat tengah berjalan di Palamos Costa Brava (markas Llagostera),” demikian ucapan dari pihak klub tersebut yang disertai dengan wawancara dengan sang bintang anyarnya itu.

Llagostera sendiri tentunya tidak asing dengan telinga pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya, klub satu ini pernah menjadi tempat trial Evan Dimas, pemain muda harapan Indonesia yang kini akhirnya balik membela Bhayangkara Surabaya United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...