Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub Banten 2017, Ada 2 Keluarga Atut yang Bakal Ikut Bursa Pencalonan, Siapa Saja Mereka?

Pilgub Banten 2017, Ada 2 Keluarga Atut yang Bakal Ikut Bursa Pencalonan, Siapa Saja Mereka?

pilkada232

Usai berhasil mendudukkan keluarganya menjadi Bupati Serang, Wali Kota Tangerang Selatan dan Wakil Bupati Pandeglang, sekarang dua keluarga mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, bakal ikut bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, 15 Februari 2017.

Adalah anak sulung mantan Gubernur Banten ratu Atut Chosyah yakni Andika Hazrumi, yang mengembalikan formulir pencalonan bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke DPD PDIP Banten di Kota Serang, pada pukul 10.30 WIB.

Dalam pengembalian itu, Andika yang merupakan kader partai Golkar tidak mendaftarkan diri sebagai cagub maupun cawagub. Dirinya lebih menyerahkan sepenuhnya ke DPD PDIP, untuk diproses siapa yang layak untuk menjadi cagub maupun cawagub.

“Kalau ditanya Banten satu atau dua, kita lihat prosesnya saja, karena saya serahkan semuanya kepada DPD PDIP. Kita tunggu saja hasilnya ya,” ujarnya.

Tidak lama, hanya berselang empat jam saja, paman Andika Hazrumy, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman, ikut mengembalikan formulir mendaftaran bakal calon Gubernur Banten ke DPD PDIP Banten.

Jaman yang juga adalah kader partai Golkar datang sekitar pukul 14.00 WIB ke gedung DPD PDIP Banten di Ciracas, Kota Serang, dengan diiringi oleh puluhan tim suksesnya. Setelah beramah-tamah dengan sejumlah pengurus PDIP, Jaman langsung masuk ke ruang pendaftaran untuk mengembalikan berkas.

Dengan majunya Andika, yang notabene adalah kader Golkar dan juga masih ada kaitan keluarga, menurut Jaman hal tersebut bukan sebuah persoalan. Sebab kata Jaman, Partai Golkar tidak membatasi kadernya untuk maju pada Pilgub Banten mendatang.

“Partai Golkar tidak membatasi siapapun kadernya yang akan maju di Pilgub Banten,” ujar Jaman saat melakukan konfrenssi pers usai menyerahkan pendaftaran.

Sedangkan ketika ditanya apakah majunya Jaman sudah dikomunikasikan dengan pihak keluarga besar, Jaman mengaku bahwa sikap keluarga sangat demokratis dan mempersilakan siapapun dari keluarga yang akan maju di Pilgub Banten 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...