Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : 2 Kader Hanura Mengundurkan Diri, Bilang Tak Masuk Akal Hanura Dukung Ahok yang Sudah Hina Partai

Pilgub DKI 2017 : 2 Kader Hanura Mengundurkan Diri, Bilang Tak Masuk Akal Hanura Dukung Ahok yang Sudah Hina Partai

hanura

Keputusan Partai Hanura untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang kurang berjalan mulus. Pengurus partai di tingkat DPD mendadak pecah suara.

Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta, Rachmat HS dan Wakil Ketua Bidang DPD Pembinaan Legislatif dan Eksekutif Hanura DKI Jakarta, Bustami Rahawarin akhirnya mengundurkan diri. Rachmat menegaskan bahwa Ahok sudah sering menghina perwakilan Gerindra di fraksi DPRD DKI Jakarta.

“Saya bingung apa alasannya mendukung Ahok yang sudah menghina partai, ini tidak masuk akal. Saya punya harga diri, saya tersinggung dan tidak bisa menerima. Fraksi DPRD dibilang maling, itu kan menghina partai. Rampok. Masak ada pemimpin gubernur bilangnya seperti itu,” ujar Rachmat di Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (27/3).

Rachmat pun meminta bahwa harusnya Hanura mendukung bakal calon gubernur yang santun, cerdas. Sementara Ahok, menurut Rachmat tidak santun.

“Partai seenaknya saja memutuskan calon gubernur, tidak sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga. Kader Hanura 90 persen menolak Ahok,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...