Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; 7 Parpol Bentuk Koalisi Kekeluargaan, Politisi Hanura : Koalisi itu Masih Prematur

Pilgub DKI 2017; 7 Parpol Bentuk Koalisi Kekeluargaan, Politisi Hanura : Koalisi itu Masih Prematur

Hanura88

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Muhammad Sangaji menilai kalau koalisi kekeluargaan yang dibentuk tujuh parpol masih prematur. Ia bahkan mengungkap kalau pekan depan bakal ada dua parpol di dalam koalisi itu geser mendukung cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Menurut saya koalisi itu masih prematur karena kebijakan ini ada di depan pimpinan pusat. Kalau Hanura, NasDem dan Golkar sudah ada rekomendasi dari dewan pimpinan pusat sedangkan 7 partai itu kecuali Gerindra ya karena sudah pasti mendukung Sandiaga Uno karena ada rekomendasi itu sedangkan kita menunggu kebijakan DPP jadi menurut saya itu kebijakan yang masih prematur,” ujar Muhammad Sangaji yang akrab disapa Ongen ini kepada wartawan setelah pertemuan di Kantor DPP Gerindra DKI Jakarta, Rabu (10/8).

Ditambahkan olehnya, bakal ada kejutan minggu depan. Kejutan itu adalah parpol yang kini masuk koalisi kekeluargaan akan rontok.

“Tapi di antara 7 itu kemungkinan dua akan bergabung dengan Hanura-NasDem-Golkar. Ya itu nanti ya, pokoknya ada kejutan minggu depan,” ungkap Ongen.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...