Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ada Djarot dan Risma Ikut Penjaringan PDIP

Pilgub DKI 2017 ; Ada Djarot dan Risma Ikut Penjaringan PDIP

djarot risma445

Pelaksanaan pemilihan gubernur (pilgub) DKI masih setahun lagi. Tapi sejumlah calon mulai bermunculan. Juga kini partai politik membuka pendaftaran dalam penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Salah satunya yang dilakukan PDIP.

PDIP sendiri menyiapkan kader terbaiknya untuk bersaing. Ada dua nama internal PDIP yang dipastikan ikut dalam penjaringan, yakni Djarot Saiful Hidayat dan Tri Rismaharini.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku kalau dirinya sudah diajukan untuk ikut penjaringan balon gubernur DKI Jakarta.

“Saya memeng sudah dijaring. Sudah ada nama saya diajukan beberapa DPC, PAC, dan ranting. Tapi tunggu saja lah. Bu Risma juga masuk penjaringan kok,” paparnya kepada wartawan, Sabtu (9/4).

Seperti diketahui kalau PDIP telah resmi membuka penjaringan balon gubernur DKI Jakarta sejak Jumat 8 April 2016. Sampai sejauh ini sudah dua nama balon gubernur yang mendaftar dari eksternal partai yakni, Yusril Ihza Mahendra dan Hasnaeni Moein.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...