Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault Akan Deklarasi Cagub DKI pada 2 April Mendatang

Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault Akan Deklarasi Cagub DKI pada 2 April Mendatang

Adhyaksa Dault

Salah satu Bakal Calon Gubernur DKI secara terang-terangan, Adhyaksa Dault mengaku akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur DKI pada 2 April 2016 yang akan datang.

Adhyaksa Dault menuturkan, alasan dia mengajukan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta itu sebab dia sudah empat tahun tinggal di Jakarta dan menginginkan adanya perubahan.

Menurutnya, dia sering dibully di media sosial yang menyebutkan dia anti salah satu agama di Indonesia ini. Lebih jauh, dia pun kerap dibully lantaran dianggap tak memiliki komitmen dan hanya ikut-ikutan saja dalam Pilgub DKI mendatang.
“Saya dibully tapi saya tidak dendam karena bagi saya hidup itu harus dipenuhi dengan persahabatan,” katanya pada wartawan di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Walau dibully, Adhyaksa akan terus maju ke Pilgub DKI untuk menunjukan keseriusannya. Dia bahkan akan mendeklarasikan diri, dengan atau tanpa parpol yang mengusungnya.

“Insya Allah tanggal 2 April 2016 mendatang deklarasi. Tanpa (Independen) atau dengan partai sekalipun,”ujar Adhyaksa.

Sampai sejauh ini, Adhyaksa mengklaim sudah ada beberapa partai yang ingin meminang dirinya untuk menjadi cagub DKI.

“Kalau soal partai, sudah ada melamar saya, PKS, Gerindra, lalu Hanura. Tapi lihat saja nanti ke depannya. Kalau pun independen tak apa,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...