Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Adhyaksa Dault Mengaku Sampai Saat ini Belum Ada Partai yang ‘Ngelamar’ Dirinya

Pilgub DKI 2017 ; Adhyaksa Dault Mengaku Sampai Saat ini Belum Ada Partai yang ‘Ngelamar’ Dirinya

adhyaksa Dault77

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada partai politik yang melamar dirinya untuk menjadi calon orang nomor satu di ibukota.

Dikatakan Adhyaksa, kalau hal ini terus berlanjut, ia akan memberikan kesempatan kepada kandidat lain.

“Saya enggak tahu nih, belum ada partai yang ngelamar saya. Saya sampai saat ini masih kumpulkan KTP untuk dukungan. Tapi kalau tidak sampai ya sudah,” paparnya di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (20/4).

Adhyaksa pun enggan untuk mengambil formulir di sejumlah partai yang sudah membuka pendaftaran untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, ia yang pernah menjadi menteri pada zaman SBY tidak perlu lagi mencari kekuasaan. Sehingga, dirinya hanya akan maju jika ada partai yang datang untuk mengusungnya.

“Saya sudah jadi menteri lima tahun, buat apa lagi kekuasaan? Saya enggak mengejar kekuasaan. Kalau ada yang minta saya jadi gubernur saya jalan terus,” jelas Adhyaksa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...