Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Adhyaksa Dault sebut Ahok Mulai Terlihat Tak Konsisten, Mengapa?

Pilgub DKI 2017; Adhyaksa Dault sebut Ahok Mulai Terlihat Tak Konsisten, Mengapa?

-Adhyaksa-Dault 678

Adhyaksa Dault menegaskan kalau Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok terlihat tidak konsiten sebagai pemimpin. Hal ini diutarakannya, sebab belakangan ini menujukkan sikap tertarik dalam maju Pilkada DKI 2017 melalui jalur partai.

Kata Adhyaksa, padahal sebelumnya Ahok tegas menyatakan untuk maju melalui jalur perseorangan. Namun belakangan ini, menurutnya, Ahok malah mendekati para partai politik.

“Soal Teman Ahok sudah terbuka sendiri antara mereka sendiri ribut. Inkonsistensi Ahok, katanya mau independen buktinya sekarang, dia meninggalkan pendukungnya dari Teman Ahok. Malah mendekat ke partai,” ujar Adhyaksa Dault di Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Adhyaksa menyebutkan bahwa pemimpin itu harus konsisten atas ucapannya. Karena masyarakat Jakarta sudah paham dan melek politik hari ini.

“Pemimpin itu harus konsisten, tapi saya percaya bahwa masyarakat hari ini sudah terdidik dan tak mau ada konflik,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...