Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Adian Napitupulu Benarkan Kalau Dua Mantan Teman Ahok adalah Kader Pospera

Pilgub DKI 2017; Adian Napitupulu Benarkan Kalau Dua Mantan Teman Ahok adalah Kader Pospera

pospera

Seperti diketahui kalau beberapa waktu lalu mantan Teman Ahok dalam sebuah konferensi membongkar praktik menyimpang dalam pengumpulan kartu tanda penduduk (KTP) dukungan. Pengungkapan itu kemudian memunculkan anggapan didalangi Ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).

Tidak hanya itu, ormas yang terdiri dari relawan pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 ini dituding menjadi organisasi sayap dari partai tertentu.

Politikus PDIP yang juga Sekjen Perimpunan Nasional Aktivis 1998 (Pena ’98), Adian Napitupulu, membantah dua hal itu. Ia menuturkan, Pospera tak berada di bawah naungan partai mana pun, melainkan sayap organisasi dari Pena ’98.

“Organisasi Pospera itu bukan underbow partai mana pun, dia berada di bawah Pena ’98, isinya aktivis ’98 dari berbagai wilayah,” ujar Adian di Bumi Pospera, Jalan Basuki Rachmat, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Sabtu (25/6).

Sementara soal adanya tudingan Pospera membekingi tindakan eks Teman Ahok yang membongkar praktik menyimpang pengumpulan KTP dukungan, Adian tidak membantah namun juga tak membenarkan. Ia cuma memastikan dua dari lima eks Teman Ahok itu, yakni Richard Sukarno dan Paulus Romindo, merupakan kader Pospera.

Adian menambahkan, dua orang itu pernah berdiskusi di Bumi Pospera soal kegiatan pengumpulan KTP dukungan di Teman Ahok. Adian pun menyarankan, kalau mantan Teman Ahok merasa perlu meyampaikan sesuatu yang dianggap benar, maka hal itu harus dibuka kepada publik.

“Mereka bicara dengan semuanya di sini, bukan kami menyuruh, tapi hati mereka yang minta mereka ngomong. Kalau dia memperjuangkan kebenaran ya kita dukung,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...