Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Adian Napitupulu Meragukan Teman Ahok dapat 1 Juta KTP dukungan

Pilgub DKI 2017 ; Adian Napitupulu Meragukan Teman Ahok dapat 1 Juta KTP dukungan

Adian-Napitupulu777

 

Politisi PDIP yang juga petinggi Ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Adian Napitupulu meragukan dari relawan Teman Ahok yang bisa mengumpulkan lebih dari 1 juta dukungan kartu tanda penduduk (KTP) dalam waktu relatif singkat.

Menurutnya, Teman Ahok bukan seperti partai yang punya ‘mesin’ hingga tingkat kelurahan untuk melakukan pergerakan.

“Dalam waktu tiga bulan setengah, apakah sanggup mengumpulkan 1 juta KTP dengan data secara logika berat. Mesinnya bukan mesin anak ranting yang punya sampai RT/RW. Misalnya PDIP ada 200-an anak ranting,” ujar Adian dalam konferensi pers di Bumi Pospera, Jalan Basuki Rachmat, Jakarta Timur, Sabtu (25/6).

Kemudian Adian juga menyoroti masalah keterbukaan anggaran yang digunakan Teman Ahok untuk operasional pengumpulan KTP. Ia menuturkan kalau, Teman Ahok berubah-ubah dalam pernyataan mengenai jumlah dana yang dihabiskan.

“Anggaran berubah-ubah, pertama Rp2,5 miliar, lalu Rp3,5 miliar, terakhir Rp6 miliar. Yang benar yang mana? Dalam demokrasi harus ada transparansi, ayo transparan,” lanjutnya.

Untuk itu, Adian meminta Teman Ahok untuk secara gambling membuka fakta, baik mengenai anggaran yang digunakan maupun jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...