Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Adian Napitupulu Tuding kalau Teman Ahok Telah ‘Bajak’ Kader Pospera tanpa Koordinasi..!

Pilgub DKI 2017; Adian Napitupulu Tuding kalau Teman Ahok Telah ‘Bajak’ Kader Pospera tanpa Koordinasi..!

Adian-Napitupulu888

Adanya tudingan yang dialamatkan ke Ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Adian Napitupulu balik mengatakan bahwa Teman Ahok-lah yang telah mengambil kader Pospera.

Politikus PDIP yang juga petinggi Pospera itu menolak pernyataan yang menyebut organisasinya adalah sayap dari partai tertentu, dan berada di balik pernyataan eks Teman Ahok beberapa waktu lalu yang mengungkap proses pengumpulan KTP dukungan.

“Partai yang dituding, dan Pospera jadi sayap partainya, itu tidak benar. Lagian Pospera ada sejak Pilkada 2012 sudah mendukung Jokowi. Teman Ahok baru 2015. Yang ada Teman Ahok yang membajak (mengambil) kader Pospera tanpa koordinasi,” ujar Adian di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Sabtu (25/6).

Adian juga meminta Teman Ahok jangan merasa lebih baik dari yang lain.

“Zaman saya muda, saya melawan kebijakan negara. Zaman mereka muda, mereka mendukung gubernur. Jadi, jangan merasa lebih baik dari yang lainlah,” demikian sindir Adian.

Adian menambahkan kalau Pospera berada di bawah Perhimpunan Nasional Aktivis ’98 (Pena ’98), bukan seperti yang dituduhkan Teman Ahok yaitu berada di bawah naungan sebuah partai.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...