Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Agung Laksono Nyatakan : Dukungan Untuk Ahok adalah Hal yang Realistis

Pilgub DKI 2017 ; Agung Laksono Nyatakan : Dukungan Untuk Ahok adalah Hal yang Realistis

 

373.ahok

Partai Golkar terus mengumbar pujian dan berikan sinyal akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Sejumlah elite partai Golkar pun sepertinya juga sudah tidak malu-malu mengumbar dukungan kepada Ahok.

Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Agung Laksono satu diantaranya. Ia mengungkapkan mayoritas kader yang ada di DPD DKI Jakarta sudah menyatakan dukungannya untuk Ahok.

Ditambahkan oleh Agung, dukungan untuk Ahok adalah hal yang realistis dengan berkaca dari sepak terjang dan terobosannya selama memimpin Ibu kota.

“Mayoritas Golkar DKI dan teman-teman lebih realistis melihat pada salah satu kandidat yang sudah membuktikan selama ini prestasi dan karyanya. Yaitu saudara Ahok,” ujar Agung ketika menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Cipinang Cempedak II, Jakarta Timur, Minggu (12/6).

Di dalam memberikan dukungan, sambungnya, Partai Golkar tidak melihat latar belakang Ahok atau sikap politiknya maju secara independen dalam gelaran demokrasi lima tahunan Jakarta itu. Agung menyebut dukungan partainya adalah murni karena figur Ahok yang dinilai baik dan punya elektabilitas tinggi.

“Itu menurut saya sebuah pemikiran yang realistis melihat kemampuannya, kita tidak melihat latar belakang dia siapa, dia independen atau parpol, yang penting figurnya. Karena pilkada ini memilih figur bukan bukan memilih parpol, tapi figurnya yang baik,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...