Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Agus Harimurti dapat Pesan dari SBY, seperti ini

Pilgub DKI 2017; Agus Harimurti dapat Pesan dari SBY, seperti ini

agus-harimurti-yudhoyono

 

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku mendapatkan arahan khusus dari ayahnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono jelang pertarungannya merebut kursi Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Agus,  SBY memintanya untuk menghindari segala bentuk politik yang tidak beretika apalagi sampai melancarkan fitnah dan kampanye hitam.

“Intinya mengajak seluruh kader dan juga relawan, untuk bersama-sama Agus dan Sylvi agar berjuang dengan cara-cara yang baik dan beretika,” jelas Agus setelah menghadiri konsolidasi partai di Jakarta, Rabu (5/10).

Lebih lanjut Agus pun mengaku optimistis bersama pasangannya, Sylviana Murni bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat DKI Jakarta.

“Kami juga meyakini bahwa kekuatan kami menjadi harapan baru karena memang ada hal-hal yang bisa kami tawarkan nantinya, tetapi itu semua juga membutuhkan dukungan dari masyarakat,” lanjutnya.

Maka untuk mendapatkan dukungan masyarakat, cagub dari Koalisi Cikeas ini bakal terjun langsung turun ke tengah-tengah masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi dari semua kalangan.

“Saya kira semua cagub dan cawagub akan melakukan meet the people, karena kita harus mendengarkan aspirasi masyarakat dan semua kalangan. Jakarta for all, jadi Jakarta untuk siapapun bukan hanya sebagian orang,” terang Agus.

 

 

 

 

Baca Juga

Ryan Reynolds dan Blake Lively Mesra di Twitter

Jakarta – Pasangan selebritas Holywood Ryan Reynolds dan Blake Lively menunjukkan kemesraan mereka lewat cuitan ...